Berbagi Berkah Ramadhan, NU & BAZNAS Kapuas Hulu salurkan bantuan

 

Bacaan Lainnya

Kapuas Hulu, BorneOneTv.Com – Di penghujung Bulan Ramadhan 1442 H Selasa, 22 Ramadhan yang bertepatan dengan tanggal 4 Mei 2021, Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kapuas Hulu bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Kapuas Hulu berbagi berkah di bulan yang mulia ini dalam kegiatan penyaluran bantuan, kegiatan ini di lakukan dari kerjasama Nahdlatul Ulama , Lazisnu dan BAZNAS ,

Kegiatan ini turut didampingi oleh Badan Otonom NU seperti Ansor dan PMII dan dilaksanakan di Desa Tanjung Karang, Kec. Putussibau Utara.

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa demi meringankan kebutuhan mereka selama hari-hari terakhir ramadhan menjelang hari raya idul fitri yang diperkirakan jatuh pada minggu depan.

Rombongan dipimpin oleh H.M Yusuf S. Ag, Ketua Tanfudziyah NU dan didampingi oleh beberapa pengurus lain seperti H.Sahardi (Sekretaris NU) dan Wakil Ketua Tanfudziyah, Iman Sabirin, S.Pd.I .

“Mohon pada penerima santunan jangan melihat apa isi paket sembako yg di sampaikan, lihatlah ini sebuah bentuk silaturrahmi dan kepedulian kami dari Pengurus Pimpinan Cabang NU dan para donatur” Kata H.M Yusuf dalam Pesannya.

H.M Yusuf juga menyampaikan permohonan do’a agar bisa berbuat yg lebih baik dan banyak dalam mengembangkan organisasi demi kepentingan Ummat di Kapuas Hulu dalam serta selalu istiqomah menjalankn Ahlussunah wal jamaah annahdhiyah.

Kegiatan penyaluran bantuan ini ditutup dengan menunaikan ibadah shalat tarawih berjamaah di Masjid Jami’atul Muslimin, Desa Tanjung Karang.
(Hendriat).