Gubernur Terima Audiensi BKOW Provinsi Kalbar

Selasa, 4 Mei 2021

Pontianak, Borneonetv.com- Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menerima audiensi Ketua Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kalimantan Barat, Erlinawati, S.H., M.A.P. beserta rombongan, bertempat di Pendopo Kalbar, Selasa, (4/ 5/ 2021).

Usai audiensi, Erlinawati menyampaikan terkait pelantikan kepengurusan BKOW Provinsi Kalbar periode 2020-2024 yang diwacanakan akan diselenggarakan Bulan Mei 2021. “Sesuai arahan beliau, dengan anggota BKOW sebanyak 71, maka kami diminta pada saat acara nanti, hanya menghadirkan setengah dari keanggotaan kepengurusan, dan sisanya bisa mengikuti secara daring,” ungkap dia.

Ditambahkan Erlinawati, bahwa dirinya telah menyampaikan kepada Gubernur Kalbar terkait beberapa program kerja yang terdiri dari delapan bidang. Beberapa program kerja telah dilakukan selama Bulan Ramadhan, baik itu bazaar, tali kasih kepada panti asuhan, yayasan anak yatim, dan yayasan tunanetra.

Ke depannya, BKOW berkomitmen dalam upaya memaksimalkan kinerja organisasi yang menaungi 39 organisasi perempuan yang berada di Provinsi Kalimantan Barat,” ujar dia.

Lebih lanjut diutarakannya, bahwa dalam upaya pemenuhan target pelaksanaan program kerja BKOW Provinsi Kalimantan Barat 2021, mereka siap bersinergi dengan dalam mendukung program kerja Pemerintah Provinsi Kalbar.

Kami sanggat berterima kasih sekali kepada Bapak Gubernur yang telah sudi menerima kunjungan kami kali ini, dan ke depannya beliau siap akan membantu dan memperhatikan kepengurusan, agar kami bisa bekerja lebih efektif lagi,” ujar dia. (L4Y).