Komunitas Motor BOI Chapter 022 Pontianak Menggelar MUSDALUB Sekaligus Buka Puasa Bersama

Pontianak,BorneOneTV- Komunitas motor Benelli Owner Indonesia (BOI) Chapter 022 Pontianak mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB), di Jalan Paris 2, Komplek Fajar Permai No.B8 Pontianak, Kamis (6/04/2021).

Kegiatan Musdalub juga diikuti secara virtual oleh para pengurus BOI Pusat dan ketua umum BOI di Jakarta tersebut dalam rangka menyusun kembali kepengurusan BOI Chapter 022 Pontianak, sekaligus melakukan buka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar BOI Chapter 022 Pontianak bersama para Anggota BOI dan Pemilik Sepeda Motor Benelli.

Fariz Imam Pratama, SH, ketua BOI Chapter 022 Pontianak yang baru terpilih mengatakan, bahwa kedepan kepengurusan BOI Chapter 022 Pontianak yang baru akan lebih mengutamakan transparansi, terutama yang menyangkut dengan kas keuangan organisasi,”ucapnya.

Menurit Fariz Imam Pratama, BOI Chapter 022 Pontianak bukan hanya sekedar sebuah organisasi bagi para pengemar motor, tetapi sebagai bentuk persaudaraan antara sesama anggota BOI dan pemilik motor Benelli yang saat ini berjumlah lebih dari 100 motor, semuanya harus dirangkul kembali.

“Semua anggota BOI Chapter 022 Pontianak serta pemilik motor Benelli merupakan saudara, jadi jangan sampai terjadi pengelompokan- pengelompokan antar sesama anggota dan juga jangan sampai organisasi BOI dilarikan ke urusan politik,”Kata Fariz Imam Pratama.

Fariz Imam Pratama menambahkan, selain kegiatan turing, kedepan BOI Chapter 022 Pontianak akan membuat agenda untuk kegiatan sosial ke masyarakat.

“Dan bagi teman-teman yang dulunya sempat vakum ataupun keluar, pintu selalu terbuka bagi yang ingin kembali bergabung. BOI Chapter harus tetap ada dan berjaya, karena bagaimanpun BOI Chapter 022 Pontianak merupakan salah satu pemecah rekor pada saat dilakukannya touring Akbar,”ujarnya.(Dodi).