Di Bulan Penuh Kumuliaan Danyonmarhanlan XII Berbagi Berkah Dengan Prajuritnya

Mempawah,BorneOneTV-Tidak saja berbagi di bulan Ramadhan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, pemberian perlengkapan busana muslim merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap prajuritnya. Hal ini yang dilakukan Komandan Batalyon Marinr Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Pontianak Mayor Marinir Anton Koerniawan,M.Tr.Opsla bertempat di lapangan apel Mako Yonmarhanlan XII. Jl. Ahmad Rani, Mempawah – Kalbar. Jum’at (07/05/2021).

Pemberian perlengkapan busana muslim dibulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M dilakukan usai pelaksanaan apel pagi yang di ambil langsung Danyonmarhanlan XII di dampingi para Perwira Staf, Danki dan Danton.

Perlengkapan busana muslim yang diberikan kepada seluruh prajurit Jaguar Yudha Khatulistiwa beserta keluarga besarnya juga paket sembako untuk rekan media yang menjadi relasi dalam publikasi aktivitas dan kegiatan tugas pokok satuan.

Dikesempatan itu Danyonmarhanlan XII mengatakan bahwa bantuan perlengkapan busana muslim merupakan bentuk kepedulian satuan di tengah situasional merebaknya Covid-19. “Pemberian perlengkapan busana muslim ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian dan kepedulian satuan kepada seluruh prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII”. Ucap Mayor Marinir Anton Koerniawan,M.Tr.Opsla.

Lebih lanjut dikatakannya, “Selain bentuk kepedulian, kegiatan ini juga untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi persaudaraan antara Pimpinan dengan keluarga besar YonmarhanlannXII dan rekan media. Semoga bantuan ini bermanfaat”, pungkas Danyonmarhanlan XII.(Penyonmarhanlan XII).