Jelang Idul Fitri,DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang Kuala Bagikan 1 Ton Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Pontianak,BorneOneTV- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kecamatan Sungai Ambawang Kuala,Kabupaten Kubu Raya memberikan bantuan sembako berupa beras bagi warga yang kurang mampu, pada (9/05/2021).

Bantuan paket beras sebanyak 1 ton dibagikan langsung oleh Ketua DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang Kuala, M Johari bersama puluhan pengurus dan anggotanya.

Selain itu, DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang Kuala juga memberikan bantuan beras kepada pengurus masjid yang diperuntukan untuk membayar zakat fitrah bagi warga yang sedang dalam kesulitan ekonomi menjelang datangnya hari raya idul fitri 1442 H.

Ketua DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang Kuala, M. Johari mengatakan, bantuan beras sebanyak 1 ton yang diberikan oleh DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang Kuala untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu menjelang hari raya idul fitri.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermamfaat dan juga bisa digunakan oleh warga untuk membayar zakat fitrah,”ucap M.Johari.

M.Johari berharap semoga kedepannya pemerintahan Kubu Raya dapat bersinergi dengan DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang dalam membantu kesulitan masyarakat, serta untuk meningkatkan ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat dari adanya pandemi covid-19,”ujarnya.

Asnawi, salah satu warga penerima bantuan merasa bersyukur dan senang dengn adanya bantuan yang diberikan oleh DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang.

“Semoga kedepannya DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang Kuala dapat terus berkembang dan dapat terus meningkatkan program sosialnya dalam membantu warga yang sedang dalam kesulitan ekonomi,”tutur Asnawi. (Dodi).