Maknai Ramadan, Fraksi PAN DPRD Kapuas Hulu Berbagi Sembako ke Sejumlah Masyarakat

 

Kapuas Hulu, BorneOneTv.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/ 2021 Masehi, Fraksi Partai Partai Amanta Nasional (PAN) DPRD Kabupaten Kapuas Hulu menggelar aksi berbagi sembako di Sekretariatnya di jl.lintas selatan, Kel. Kedamin Hilir Kec. Putussibau selatan, Minggu (10/5/2020).

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat yang Hadir dalam kegiatan sosial itu menuturkan beragam cara bisa dilakukan dalam memaknai bulan Ramdan 1442 Hijriyah ini.

Sekretaris DPD PAN yang juga Menjabat sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu itu menyebut ragam cara memaknai bulan Ramadan antara lain melalui kegiatan-kegiatan positif, seperti penyaluran bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk dari tanggung jawab Sosial. Salah satunya adalah dengan penyaluran paket sembako kepada yang membutuhkan.

“Kita maknai dengan rangkaian kegiatan positif, berbagi kepada masyarakat yang lebih membutuhkan sebagai bentuk tanggung jawab kita”, sebut Wahyudi.

Begitu juga dengan Wakil Ketua DPRD Kab. Kapuas Hulu Hairudin, ia meyebut momentum pada bulan Ramadan untuk menebar kebaikan. Akan tetapi menurut dia berbagi kebaikan harus tetap dilakukan setiap saat dan tidak harus menunggu datangnya momentum seperti bulan Ramadan.

“ini bulan baik hari baik, kesempatan baik dalam berbagi, namun bukan hanya momentum ini saja hari-hari lain juga tetap bisa berbagi”, sebut wakil ketua DPRD Kapuas Hulu itu.

Sementara kegiatan sendiri berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan, disediakan masker serta cairan pembersih tangan instan.

(Hendriat)