8 Minggu di depo Pendidikan Kejuruan Rindam XII/ Tpr, Danrindam XII/Tpr Resmi Tutup Pendidikan Bintara Pelatih Muda TA 2021

Selasa, 11 Mei 2021

Singkawang, Borneonetv.com-  Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., resmi menutup Pendidikan Bintara Pelatih Muda (Batih Muda) TA 2021. Acara penutupan berlangsung di lapangan Alianyang Rindam XII/Tpr pada hari Senin kemarin (10/ 5/ 2021) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Wadan Rindam XII/Tpr, Kolonel Kav Afkar Mulya, S.E., para Kabag dan Dansatdik Rindam XII/ Tpr, Singkawang, Kalbar, Selasa, (11/ 5/ 2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrindam XII/Tpr mengucapkan selamat kepada 20 Bintara yang telah menyelesaikan pelaksanaan pendidikan selama 8 minggu di Depo Pendidikan Kejuruan Rindam XII/Tpr dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Saya harapkan semua materi yang telah kalian peroleh selama mengikuti pendidikan ini dapat diaplikasikan secara nyata di satuan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Oleh karena itu, gali terus kemampuan dengan tidak berhenti belajar hanya sampai disini saja. Jalankanlah prinsip-prinsip latihan dengan baik, apa yang dilatihkan, itulah yang nantinya akan diujikan dan Apa yg diujikan, itulah yang dilatihkan,” tutur Danrindam.

Selain itu, Danrindam XII/Tpr juga mengingatkan kepada mantan peserta didik agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pada saat perjalanan kembali ke kesatuan. Begitu juga sesampainya di satuan agar tetap menerapkan protkes.

(Dedi Anggara)