Merajut Kebersamaan Yonmarhanlan XII Berbagi Berkah Di Bilan Ramadhan

Mempawah,BorneOneTV-Bulan suci Ramadhan, bulan penuh Rahmat dan Ampunan yang identik dengan momen kebersamaan dan berbagi kebaikan, sehingga Korps Marinir TNI Angkatan Laut dalam hal ini Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarharlan) XII Pontianak hadir untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga binaan di Jl Abdul Rani No 45 Kabupaten Mempawah – Kalimantan Barat. Rabu (12/05/2021).

Diawali dengan ucapan salam, tegur sapa dan senyum, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Mayor Marinir Anton Koerniawan,M.Tr.Opdla melalui Perwira Seksi Intelijen (Pasintel) Yonmarharlan XII Kapten Marinir Agus Hartono bersama prajurit bersemangat membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu serta anak yatim-piatu Dusun Karya Desa Kuala Secapah.

Pembagian sembako ini juga dibarengi dengan himbauan dan edukasi bagi warga oleh Kapten Marinir Agus Hartono, masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi segala instruksi yang telah dikeluarkan oleh Gubernur Kalimantan Barat selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi, untuk mematuhi protokol kesehatan seiring dengan diperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro hingga 31 Mei.

“Penyerahan sembako ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, karena atas rahmat dan nikmat yang diberikan Alloh, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII semakin exis dan tetap di hati rakyat. Selain itu, di musim pandemi Covid-19 ini, dimana dampaknya sangat dirasakan masyarakat, maka diharapkan sedekah yang kami salurkan dapat meringankan beban bagi warga sekitar serta menjadi ladang imam dan taqwa bagi keluarga besar Jaguar Yudha Khatulistiwa Yonmarhanlan XII ”, tutup Kapten Marinir Agus Hartono. (PenYonmarhanlan XII).