banner 120x600

Dukung Pemerintah Pusat, Babinsa Sebawi Tegakkan Prokes Di Kawasan Wisata Danau Sebedang

banner 120x600

Sabtu, 15 Mei 2021

Sambas, Borneonetv.com-  Kawasan wisata di masa lebaran menjadi tempat yang favorit bagi masyarakat setelah melaksanakan silaturahmi dengan sanak saudara dan keluarga seperti kawasan wisata Danau Sebedang yang berlokasi di Desa Sempalai Sebedang Kecamatan Sebawi kab. Sambas, Kalbar, Sabtu, ( 15/ 5/ 21 ).

Disatu masyarakat ingin mencari hiburan melalui rekreasi namun disisi lain bahaya penyebaran virus Covid 19 mengancam keselamatan bagi yang tidak melaksanakan Protokol kesehatan, oleh karena itu perlunya pengawasan dan pemantauan Protokol Kesehatan di kawasan Wisata.

Tim pengawasan yang terdiri dari Kapolsek Sambas Akp Abd Mutolib , Kades Sebedang bapak Mahmudi, Babinsa Serda Sunoto, Babinkamtibmas Bripka Novi andri ,Toda dan Tomas.

Babinsa Sertu Sunoto menjelaskan tujuannya ialah untuk menertibkan pengunjung dilokasi wisata, menegakkan & menerapkan secara intens protokol kesehatan disaat berkunjung liburan ditempat wisata, ujarnya.

Mencegah dan mendeteksi dini mata rantai covid-19 seperti untuk tidak terlalu berkerumun dan selalu disiplin memakai masker serta cuci tangan guna mencegah hal yang tidak diinginkan, dikawasan wisata berkaitan dengan keamanan demi terciptanya rasa aman, damai ditengah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, tegas Babinsa. ( Dedi Anggara).

%d blogger menyukai ini: