Sinergi menghambat penyebaran Covid-19, Babinsa Sejangkung  dampingi Penyemprotan Disinfektan Di Puskesmas

Minggu, 16 Mei 2021

Sambas, Borneonetv.com- Koramil 1208-02/Sejangkung melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan yang bertempat di Jln Riam Berasap/Jln Raya Sajingan RT 001 RW 006 Dsn Sajingan Dusun Kaliau, Kec. Sajingan Besar, Sambas, Kalbar, Minggu, (16/ 5/ 2021)

Serka Abu Mansur Anggota Koramil 02/Sejangkung melaksanakan pendampingan Penyemprotan Disinsfektan dan Sterilisasi di Puskesmas Sajingan Besar.

Babinsa menuturkan Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di sekitar jalan umum menuju puskesmas, depan pintu masuk, halaman serta ruangan Puskesamas, ucap Babinsa.

Hal ini merupakan upaya melawan penyebaran Covid-19 sebagai wujud perhatian bersama untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana, ujar Babinsa.

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut Danramil 1208-02/Sejangkung Kapten Inf Aris Yuda Yana mengimbau kepada masyarakat agar bersama sama melawan covid-19 dan juga warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dan selalu menerapkan Physical Distancing dan Sosial Distancing, terangnya. ( Dedi Anggara).