banner 120x600

Kasau Apresiasi Kesabaran dan Kepatuhan Personel TNI AU

banner 120x600

Senin, 17 Mei 2021

Jakarta, Borneonetv.com- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI  Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P, memberikan apresiasi kepada para personel TNI Angkatan Udara yang telah membantu pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus Covid-19 dengan penuh kesabaran dan kepatuhan.

Saya mengapresiasi atas kesabaran dan kepatuhan segenap personel TNI Angkatan Udara dalam membantu pemerintah menekan laju penyebaran virus Corona di Indonesia, dengan tidak mudik ke kampung halamannya,” ucap Marsekal TNI  Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P, Senin,  (17/ 5/ 2021).

Kasau mengajak kepada segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara untuk menjadikan momentum hari raya Idul Fitri sebagai tambahan motivasi dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kewajiban dan tugas-tugas TNI Angkatan Udara telah menanti untuk kita laksanakan. Tidak sedikit dari berbagai tugas tersebut, memiliki faktor risiko yang cukup tinggi dan membutuhkan konsentrasi penuh dari kita bersama,” ujar Kasau.

Kepada Kepala Satker dan setiap Komandan Satuan Kasau berpesan, khususnya pasca libur lebaran ini, untuk semakin berperan aktif dalam menghadirkan atmosfer kerja yang positif di satuannya.

Dengan cara tersebut, maka semangat kerja segenap personel TNI Angkatan Udara, dapat terus terjaga pada level tertinggi, meskipun masih berada di tengah situasi pandemi yang belum usai,” tambahnya.

Selain itu, Kasau mengingatkan, untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas, tidak peduli sekecil apa pun tugasnya.

Jangan pernah merasa jenuh untuk menanamkan safety culture di satuan hingga unit-unit kerja terkecil. Sehingga keselamatan terbang dan kerja TNI Angkatan Udara, senantiasa dapat dicapai dalam kondisi seperti apa pun dan kapan pun juga,” tegas Kasau.

Kasau berharap, dengan mengambil hikmah Ramadan dan semangat Hari Raya Idul Fitri, dapat menjadi salah satu pintu yang mengantarkan kita menuju keberhasilan dan keselamatan tugas TNI Angkatan Udara. (L4Y).

%d blogger menyukai ini: