Mempererat Tali Silahturahmi, IWO Kalbar Gelar Ngopi Bareng

Jumat, 21 Mei 2021

Pontianak, Borneonetv.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalbar menggelar ramah tamah sekaligus Silahturahim Idul Fitri 1442 Hijriah, bertempat di Rumah Makan Soto Solo Berseri, jalan Letjend Suprapto, Kota Pontianak, Jumat pagi (21/ 5/ 2021).

Ketua Ikatan Wartawan Online Kalbar, Ngadri mengatakan, kegiatan ramah tamah merupakan kali pertama di gelar di tahun 2021 untuk mempererat tali silahturahmi antara anggota IWO dan pengurus IWO tingkat Kabupaten Kota dan Provinsi Kalbar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman hari ini, dan semoga dengan diawali kegiatan ramah tamah ini IWO semakin solid dan kompak dalam menjalankan organisasi wartawan seperti yang diharapkan oleh masyarakat,”ujar Ngadri pada Jumat, 21 Mei 2021.

Ia mengatakan, dalam organisasi prinsipnya adalah kompak dan solid. Selanjutnya, antara anggota dan pengurus saling bersinergi untuk sama-sama membangun sebuah rumah IWO sebagai milik bersama.

“Ayo kita solid dan kompak, dengan kebersamaan dan kompak, kita akan membangun IWO yang kuat dan berintegritas,”ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pengawas IWO Kalbar, Apriana Hikhmawan sangat mengapresiasi atas dipercayainya sebagai Dewan Pengawas IWO Kalbar.

Selanjutnya, kata dia saat ini masih dalam suasana Idul Fitri 1442 Hijriah, ia juga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Saya mendorong IWO Kalbar untuk bisa memiliki Kantor Sekretariat, Insyaallah dalam waktu dekat. Dalam artian, sebagai tempat untuk menyatukan pikiran,” jelasnya.

Rian sangat paham bahwa di IWO Kalbar semuanya ‘jago’ membuat dan mencari berita. “Diharapkan, di IWO ini bisa berkesinambungan dalam mengawasi pembangunan di Kalbar,” harapnya.

Terkait dengan IWO, dirinya ingin kegiatannya tak hanya sekedar pemberitaan saja. “Saya ingin kita juga mendukung UMKM. Kita setidaknya bisa membantu mempromosikan dan membantu pemberitaannya,” terangnya.

Jadi, lanjutnya, fungsi sosialnya dapat, namun tidak meninggalkan sisi profesionalitasnya.

“Sekali lagi, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tutupnya.

( Tim).