Bukti Kemanungalan TNI bersama  Rakyat,  Koramil Sekura Laksanakan Karya Bakti TNI di Desa Binaan.

Sabtu, 22 Mei 2021

Sambas, Borneonetv.com- Anggota Koramil 1208-07/Sekura dipimpin lansung oleh Komandan Koramil Letnan Dua Inf Wasino, melaksanakan kegiatan Karya Bakti pengecetan Surau An – Nurrida, bertempat di Dusun Kelumpang RT/28, RW/14, Desa Sekura, Kec.Teluk Kramat, Sambas, Kalbar, Sabtu, (22/ 5/ 2021).

Karya bakti ini meliputi Pengecetan Surau bagian luar dan dalam serta Pembersihan parit keliling Surau, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kekompakan ditunjukan Prajurit TNI Koramil 07/Sekura bersama masyarakat, dengan gotong-royong melakukan karya bakti pengecetan dan pembersihan selokan Surau An-Nurrida di Dusun Kelumpang.

Danramil 1208-07/Sekura Letda Inf Wasino disela-sela kegiatan karya bakti memberi keterangan bahwa kegiatan pembenahan Surau Desa binaan merupakan bukti kemanunggalan TNI, bersama rakyat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan baik antara TNI dengan masyarakat setempat,” ujar Danramil.

Dalam kegiatan yang sama Kepala Desa Sekura Bpk Rusdi berharap dengan diperbaharuinya cet dinding Surau, dapat membuat masyarakat semakin nyaman menjalankan ibadah di Surau tersebut.

Lanjut Kades mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI Dari Koramil 07/Sekura dan warga yang turut membantu proses pembenahan bangunan surau tersebut.

Surau tersebut merupakan tempat ibadah umat muslim di Dusun Kelumpang, Anggota Koramil juga biasa mampir untuk melaksanakan ibadah di sana, oleh karena itu harus kita jaga dan kita rawat bersama demi kenyamanan,” harapnya.

(Pendim 1208/ SBS)/ (Dedi Anggara)