Babinsa Samalantan Peduli Wilayah, Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi PPKM Mikro

Senin, 24 Mei 2021

Bengkayang, Borneonetv.com- Babinsa Koramil 1202-06/Sml Sertu M. Zaki melaksanakan monitoring dan evaluasi kegiatan PPKM Mikro dan penyekatan arus lalu lintas yang ada di Dusun Jirak, Desa Samalantan, Kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang.

Sertu M. Zaki mengatakan Dalam pelaksanaan Operasi PPKM Mikro dan operasi penyekatan arus lalu lintas Diperkuat oleh personil gabungan, terdiri dari Personil TNI Polri, Satpol PP, Dishub, Tim Kesehatan Kecamatan Samalantan.

Selanjutnya, Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri bersama aparat pemerintahan terkait dalam rangka menyukseskan kebijakan pemerintah mengenai PPKM berbasis Mikro di tingkat RT/RW, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai Covid-19.

Lebih lanjut, Babinsa berupaya akan selalu aktif memonitoring kegiatan Posko PPKM Mikro dan tentunya tetap membutuhkan kerjasama dengan instansi terkait serta dukungan warga masyarakat, terangnya.

Semoga peranan para satuan tugas di tingkat mikro ini dapat efektif sesuai harapan dalam menekan laju penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Hadir pada kegiatan ini, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, SE., MM, Plt. Kadis Kesehatan Bengkayang I Made Putra Negara, Kadis BPBD Damianus lele, M.Si, Kadis Perhubungan Bengkayang Alon, SH., MH, Kabid Pol PP Usman, SE, Camat Se Kecamatan Samalantan dan Para Kades Se Kecamatan Samalantan.

(Pendim 1202/Skw)/ ( Dedi Anggara).