Rapat Penggunaan Ruang Isolasi Covid-19 di Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti

Mempawah,BorneOneTV – Danyonkav 12/BC Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos. dalam hal ini diwakilkan oleh Serka Agustiawan menghadiri acara rapat yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Jongkat terkait dengan rencana penggunaan Yonkav 12/BC sebagai tempat untuk ruang isolasi Covid-19, Sabtu (22/05/21)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Jongkat M. Erfiza, Kapuskesmas Jongkat M. Hasanuddin, Kapolsek Jongkat R. Kartono, Danramil Jongkat diwakili oleh Serma Indra.

Adapun pembahasan pada kegiatan tersebut adalah permintaan izin Kapuskesmas Segedong kepada Yonkav 12/BC untuk menjadikan ruangan Kesehatan satuan menjadi ruang isolasi Satgas Covid-19 Kecamatan Jongkat.

Danyonkav 12/BC yang diwakilkan oleh Serka Agustiawan berkata “akhir-akhir ini angka kenaikan kasus Covid-19 terus meningkat, hal tersebut disebabkan oleh lengahnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, tentunya peningkatan kasus Covid-19 tersebut menyebabkan kurangnya ruang isolasi bagi para orang yang terpapar, Yonkav 12/BC sebisa mungkin akan berpartisipasi pada penyiapan ruang isolasi tersebut”,ujarnya.(Dodi).