Sertu Sugiyanto Monitoring Tempat Wisata Antisipasi Penyebaran Covid-19

Minggu, 23 Mei 2021

Bengkayang, Borneonetv.com- Anggota Koramil 1202-03/Sungai Raya Babinsa Karimunting Sertu Sugiyanto melaksanakan pengamanan tempat wisata, Bengkayang, Kalbar, Minggu, (23/ 5/ 2021).

Tempat destinasi objek wisata Mimiland, Pantai Cemara, Pantai Kura-Kura Beach, Pantai Samudera Indah dan Khayangan Resort, yang berada di Wilayah Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.

Sertu Sugiyanto mengatakan, hari Libur sering dimanfaatkan orang untuk berlibur bersama keluarga untuk melepaskan kejenuhan dan kepenatan, ada berbagai cara dilakukan untuk mengisi hari libur tersebut, yang hari ini padat dengan pengunjung, ucapnya.

Selanjutnya, Babinsa melaksanakan pemantauan pantai dan melaksanakan pengecekan suhu terhadap pengunjung tempat Wisata tersebut, sebagai langkah antisipasi dalam rangka meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19, terang Sertu Sugiyanto.

Dengan dilaksanakannya monitoring ini, kita berharap protokol kesehatan yang merupakan syarat mutlak dalam pelaksanaan new normal dapat dilaksanakan dengan baik sehingga tempat Wisata Wilayah Koramil 1202-03/Sungai Raya tidak menjadi tempat penyebaran Covid-19”, harapnya.

(Pendim 1202/Skw)/ ( Dedi Anggara).