Danyonif 645/ GTY Sambut 29 Prajurit Gardatama Yuda Purna Tugas RI- Malaysia TA 2021

Selasa, 25 Mei 2021

Sambas, Borneonetv.com- Danyonif 645/Gty Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E. pimpin acara Penyambutan 29 personel Yonif 645/Gty Purna Tugas yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps di Mayonif 645/Gty, Sambas, Kalbar, Selasa, (25/ 05/ 2021).

Acara Tradisi ini merupakan bentuk penghormatan dan rasa bangga sekaligus rasa syukur serta penghargaan kepada anggota prajurit Yonif 645/Gty yang telah melaksanakan tugas secara profesional dalam menjaga integritas NKRI.

Danyonif 645/Gty dengan rasa bangga saya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Anggota sekalian yang telah kembali dari melaksanakan tugas pamtas RI-MLY, dengan kembali lengkap, aman, dan sehat.

Tanamkan bahwa kebanggaan yang kalian miliki sebagai pajurit haarus disertai dengan berbagai kemampuan dan keterampilan yang lebih, di bidang pengetahuan, fisik, mental maupun akhlak dan moral. Dengan demikian, dimanapun kalian berada harus menjadi panutan”. Ujarnya

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E. juga menambahkan bahwa sebagai prajurit yang telah dibekali berbagai keterampilan, kalian di tuntut untuk mampu menjadi prajurit yang sejati dan mempunyai jati dirir sebagai Tentara Prefesional dengan memiliki dedikasi serta loyalitas yang tinggi sebagai prajurit Yonif 645/Gty. ( Dedi Anggara).