Wujud Cinta dan Perhatian terhadap Pangkalan, Anggota Koramil 04/Jawai, Lakukan Pembenahan Dan Perawatan

Kamis, 27 Mei 2021

Sambas, Borneonetv.com- Anggota Koramil 1208-04/Jawai melaksanakan pembenahan pangkalan, pemasangan keramik lantai teras Mushola, bertempat di Makoramil 1208-04/Jawai Jl.H. Yasin Rt.021 Rw.007 Dusun. Selatan Desa. Sentebang Kec. Jawai Kab. Sambas, Kalbar, Kamis, (27/ 5/ 2021).

Anggota Koramil 04/Jawai Koptu Darliyus melaksanakan kegiatan dalam rangka rehab perawatan dan pembenahan Pangkalan, pemasangan keramik musola Makoramil 1208-04/Jawai.

Koptu Darliyus mengatakan, Pembenahan dan rehab Pangkalan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota Koramil 04/Jawai. Hal tersebut sebagai wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat di mana kita bertugas dan dilaksanakan dengan secara sadar dan  ikhlas, ujar Darliyus.

Agar Koramil menjadi terawat rapih dan bersih, Anggota kKoramil harus peka terhadap setiap ada bangunan yang udah agak rusak harus segera kita perbaiki bersama, tambahnya.

Danramil 1208-04/Jawai Kapten Inf Muhammad Nazirin menambahkan, Koramil merupakan perpanjangan TNI AD di Wilayah dan sebagai Apkowil, serta milik Rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan masyarakat dan sebagai cermin untuk rakyat sekelilingnya, ucapnya

Lanjut Danramil menegaskan ” Kegiatan bersama sama yang dilakukan oleh Anggota Koramil, merupakan giat pembinaan serta perawatan terhadap basis Pangkalan. Perawatan maupun pembenahan Pangkalan merupakan suatu bagian terpenting pada Satuan, karena sebagus apapun dan sekuat bagaimanapun tanpa ada pemeliharaan, tidak akan bertahan lama.

Oleh karena itu pembenahan yang merupakan salah satu bagian perawatan Pangkalan sangatlah penting, untuk menjaga dan memelihara Pangkalan kantor.” tegas Danramil.

( Pendim 1208/SBS)/( Dedi Anggara).