Dekat dengan masyarakat dan Tokoh Agama, Babinsa Bantu Pasang Instalasi Listrik Masjid.

Sabtu, 29 Mei 2021

Sambas, Borneonetv.com – Bintara Pembina Desa Koramil 06/Selakau jajaran Kodim 1208/Sambas Kopda Lisantoso ikut serta melaksanakan membantu warga masyarakat memasang instalasi listrik dan kipas angin masjid bertempat di Masjid Baitul Huda, Rt10/Rw5, Dusun Teluk Limau Manis, Desa Seranggam, Kec. Selakau Timur, Sambas, Kalbar, Sabtu, (29/ 5/ 2021).

Pekerjaan pembangunan Masjid Baitul Huda Desa Seranggam sudah rampung, namun masyarakat sekitar masih bingung untuk memasang instalasi listrik dan kipas masjid karna takut mengakibatkan konsleting listrik, dengan terjalinnya keakraban antara TNI-RAKYAT sudah sepantasnya Babinsa membantu kesulitan warga binaan.

Babinsa Desa Seranggam, Kopda Lisantoso menuturkan Kami membantu pemasangan instalasi listrik lampu penerangan dan kipas angin untuk menunjang kegiatan ibadah di Masjid Baitul Huda,

Adapun maksud dan tujuan yang kami laksanakan tersebut agar warga masyarakat Desa binaan merasa terbantu serta dengan ihlas kami membantu yaitu dalam pemasangan instalasi listrik ini, ujar Babinsa.

Pada kesempatan yang sama Komandan Koramil 06/Selakau Lernan Dua Arm Kahar mengatakan dan memerintahkan Anggotanya untuk turun langsung membantu pemasangan instalasi listrik masjid Baitul Huda. “Sebagai Apter kami harus tetap semangat dan ikhlas serta merasa senang bisa membantu masyarakat di wilayah binaan, “Apalagi membantu menyelesaikan atau membantu pemasangan kipas angin dan lampu masjid pasti mendapat pahala amal jariyah, Tambah Danramil.

Bapak Rasmawadi salah satu Takmir Masjid Baitul Huda mengutaran rasa senang dan bangga serta mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Koramil 06/Selakau, sudah membantu “kami merasa terbantu karna ada Bpk Babinsa yang lansung turun dan memantau kesulitan kami dilapangan”, ucap Rasmawandi haru.

( Pendim 1208/ SBS)/ ( Dedi Anggara).