Geger Disangka Tidur Ternyata Pria Paru Baya Dalam Keadaan Meninggal Dunia

 

Sekadau, BorneOneTV.com – Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu Anuar Syarifudin benarkan adanya penemuan mayat pria di depan ruko, Jl. Merdeka Timur, dusun Mungguk, desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Minggu (30/5)

Penemuan mayat pria paru baya tersebut berinisial H (28) tahun. Korban diketahui warga Desa Tapang Pulau, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar.

Kasat Reskrim mengungkapkan, berdasarkan keterangan dua orang saksi yakni Widodo yang tinggal di ruko samping TKP dan Nazaruddin yang merupakan pekerja bangunan di ruko tersebut.

“Berawal dari seorang warga bernama Widodo yang tinggal di samping TKP sedang mencari istrinya di dalam rumah. Kemudian Widodo ke teras atas rumah, dan saat melihat ke bagian depan rumah ada seorang laki-laki yang tergeletak”. Pungkas Iptu Anuar Syarifudin

Kemudian yang bersangkutan turun, dan di TKP sudah ada seorang pekerja bangunan yang akan bekerja di TKP, bernama Nazarudin. Setelah itu keduanya langsung mendekati pria yang tergeletak tersebut.

“Saat diperhatikan, pria itu mengeluarkan darah dari telinga sebelah kiri dan hidung, kemudian membuat laporan ke Polsek Sekadau Hilir”. Terangnya.

Lebih lanjut, iptu Anuar Mengatakan pihaknya mendapatkan laporan langsung menuju TKP dan melakukan indentifikasi di TKP, dan jenaza dibawa ke RSUD Sekadau untuk dilakukan visum mayat. Dan berdasarkan hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda luka robek, atau luka lainnya.

Ada pembengkakan di tengkuk bagian belakang kepala, (edema).Tetapi belum bisa disimpulkan apakah pendarahan dari telinga dan hidung almarhum akibat dari pembengkakan dan untuk itu harus dilakukan otopsi.

“Kita sudah memeriksa saksi, kemudian kita akan memanggil Keluarga almarhum, dan meminta persetujuan pihak keluarga untuk dilakukan otopsi”. Ungkap Iptu Anuar Syarifudin. (Krisantus)