Pengembangan Jaringan Narkoba internasional, Kapolres Sambas: Nama (R) Narapidana Nusakambangan “TIDAK ADA”

Minggu, 30 Mei 2021

Sambas, Borneonetv.com- Pengemban gan Kasus Penangkapan (AS) Pria Asal jakarta dan (HR) Pria asal Paloh Jaringan Narkoba Internasional yang dilakukan Satresnarkoba Polres Sambas di tepi Jalan Raya, Dusun Jagur, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kalbar, Senin, (24/ 5/ 2021).

Kapolres Sambas, AKBP Robertus B Herry Ananto Pratikno, Menjelaskan, perkembangan Kasus Jaringan Narkoba Internasional, dua orang tersangka AS dan HR yang telah kita amankan sudah kita lakukan pemberkasan dan akan kita limpahkan tahap pertama, mungkin dalam waktu dekat ini berkasnya kita kirim kejaksaan. Nama dua orang yang disebut tersangka (AS) dalam penyidikan, bahwa ada Keterlibatan Seorang Tahanan di Nusa Kambangan dengan inisial (R) dan seorang wanita dibali (D), Setelah Kita lakukan Pengembangan di Lapas Nusakambangan, Bahwa inisial (R), Namanya tidak ada, Mungkin menggunakan Nama Palsu. Untuk Inisial (D) yang disebut berada diBali, masih kita lakukan pengecekan maupun pengembangan, Apakah nama tersebut benar ada, Atau hanya ulah dari tersangka untuk mengelabui maupun mempersulit proses Penyidikan.

Barang bukti 1 kg Sabu- sabu yang kita amankan dari tersangka, memang benar berasal dari Malaysia, yang dikendalikan orang Malaysia, bekerjasama dengan (R) orang Indonesia yang sekarang terus kita cari keberadaan nya, Nama sebenarnya, dan Terus kita lakukan pengembangan, Ungkap Kapolres.

Pengungkapan Kasus ini, kita memperoleh informasi dari Masyarakat. apabila dikemudian hari, ada Masyarakat mendengar, melihat gelagat- gelagat dari orang yang mencurigakan, yang terindikasi Penyalah gunaan Narkoba, silahkan sampaikan ke kami. Tutup Kapolres.

(Dedi Anggara)