Terapkan Prokes Pelantikan Pengurus DPD MABT Kota Pontianak 

Senin, 31 Mei 2021

Pontianak, Borneonetv.com- Denganan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP MABT Hamdan, mewakili Ketua Umum DPP MABT melantik Ketua DPD MABT Kota Pontianak Hendry Pangestu Lim dan Pengurus DPD MABT Kota Pontianak Periode 2021-2026 di Hotel Harris Pontianak, Kalbar, Minggu, (30/5/ 2021).

Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan berharap Pelantikan Ketua DPD MABT Kota Pontianak ini menjadi momentum yang sangat diharapkan untuk bisa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada semua komunitas etnis Tionghoa di Kota Pontianak untuk bisa ikut serta dan berpartisipasi terhadap pembangunan yang sudah di Programkan oleh Pemkot Pontianak.

Apa yang diinginkan atau yang dicita-citakan untuk mewujudkan DPD MABT Kota Pontianak pada prinsipnya sama dengan Pemkot Pontianak yakni memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk kita semua,” harap Bahasan, saat menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus DPD MABT Kota Pontianak di Hotel Harris.

Mantan Anggota DPRD Kota Pontianak juga berharap kepada Pengurus DPD MABT Kota Pontianak kedepan agar selalu membangun sinergitas dengan semua komunitas etnis yang ada di Kota Pontianak.

Apalah artinya, kalau kita membangun Kota Pontianak ini tanpa didasari kebersamaan,” jelasnya.

Kemudian dirinya juga meminta kepada Pengurus DPD MABT Kota Pontianak yang baru saja dilantik hari ini, kedepannya hilang dan tak pernah muncul-muncul lagi.

Saya minta, jangan dilantik hari ini, kedepannya sudah tak muncul-muncul lagi,” ingatnya.

Dirinya juga yakin dengan kebersamaan dan kekompakan warga Tionghoa dalam mendukung program pembangunan Pemkot Pontianak untuk terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Saya yakin, kegigihan warga Tionghoa dalam pembangunan ekonomi tak diragukan lagi,” ujarnya.

Sementara, Sekjend DPP MABT Hamdan, menyampaikan kehadiran DPD MABT Kota Pontianak merupakan sebuah kepedulian kita bersama untuk turut serta dalam Pembangunan Kota Pontianak.

Saya minta Pengurus DPD MABT Kota Pontianak harus terlibat dalam segala aspek pembangunan Kota Pontianak,” pinta Hamdan.

Kemudian, terpilihnya Hendry Pangestu Lim sebagai Ketua DPD MABT Kota Pontianak secara aklamasi melalui Musda MABT Kota Pontianak diharapkan dapat membangun kekompakan dan kebersamaan serta membangun sinergi dengan Pengurus DPD MABT maupun berbagai elemen Komunitas Etnis yang ada di Kota Pontianak dan Pemkot Pontianak.

Kehadiran DPD MABT Kota Pontianak harus kita dukung. Jadikan perbedaan sebagai Miniatur Kota Pontianak,” pesannya.

Ketua DPD MABT Kota Pontianak Hendry Pangestu Lim mengatakan DPD MABT Kota Pontianak siap bersinergi dengan berbagai Komunitas Etnis yang ada di Kota Pontianak.

Saya mengajak, semua warga Tionghoa di Kota Pontianak untuk ikut bergabung dengan DPD MABT Kota Pontianak,” ajak Ketua DPD MABT Kota Pontianak Hendry Pangestu Lim. (L4Y).