Apresiasi Dan Penghargaan, Danramil Teluk Keramat Lepas Anggotanya Yang Purna Tugas

Selasa, 1 Juni 2021

Sambas, Borneonetv.com – Danramil 07/TLK Letda Inf Wasino, melepas beberapa anggotanya yang telah purna tugas dalam pertemuan yang dilakukan secara khusus di Aula Makoramil 07/TLK, Jalan Olah Raga Dusun Sekura Selatan Rt. 011/Rw. 006, Ds. Sekura Kec. Teluk Keramat Kab. Sambas, Kalbar, Selasa, (1/ 6/ 2021).

Kegiatan pelepasan purna tugas anggota dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tiga orang anggotanya yang telah purna tugas, telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi sebagai anggota TNI AD.

Kali ini kita lepas prajurit-prajurit terbaik kita, dimana mereka Peltu Raihan, Sertu Djamari, Serda Karyadi merupakan anggota yang telah lama mengabdi di Koramil 07/Teluk Keramat, Kodim 1208/Sambas, tutur Danramil mengawali sambutanya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga menyampaikan permohonan maaf dan tetap jalin komunikasi dan silaturahmi, jaga nama baik satuan, jaga sikap dan jangan lupa jati diri seorang TNI dan buktikan bahwa purnawirawan bisa menjadi contah suritauladan ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat” lanjut Danramil.

Sementara itu Peltu Raihan mewakili rekan yang purna tugas menyampaikan terimakasih atas bimbingan kebersamaan selama bertugas di Koramil ini.

Secara pribadi dan mewakili rekan-rekan saya, kami sangat berterimakasih dan mohon maaf atas semua sikap, ucapan dan tingkah laku yang mungkin tidak berkenan selama berinteraksi di Koramil” tutup Raihan.

(Pendim 1208/ SBS)/ ( Dedi Anggara).