Peduli Warga yang di isolasi Mandiri, Babinsa Koramil Sambas Dampingi Pemberian Sembako

Selasa, 1 Jun 2021

Sambas, Borneonetv.com – Guna bantu penuhi keperluan warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri, Babinsa Koramil 01/Sambas jajaran Kodim 1208/Sambas, Serda Kelik Iswanto bersama Tim dari dinas Kesehatan, Anggota BPD Desa Kartiasa, Kadus Simpang, Ketua Rt 22/Rw 10 dan Ketua Posko Covid 19 Kec. Sambas menyerahkan bantuan Sembako kepada salah satu warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Rt. 22/Rw.10 Desa Kartiasa Kec. Sambas Kab. Sambas, Kalbar, Selasa, (1/ 6/ 2021).

Pemberian bantuan Sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Aparatur Pemerintah Desa Kartiasa untuk membantu warga selama melakukan Isolasi Mandiri di masa pandemi Covid-19.

Serda Kelik Iswanto saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Bantuan paket Sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari pemerintah kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Kepala Dusun Simpang Bpk Fery mengatakan,” Pemberian bantuan sembako tersebut, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan diharapkan agar warga selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19, terangnya.

Kami juga memberikan semangat dan pemahaman tentang Virus Corona bagi warga yang terkonfirmasi. Semoga warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih kembali,” pungkas Kadus.

(Pendim 1208/ SBS)/ ( Dedi Anggara).