Hambat Penyebaran Wilayah Kecamatan,  Danramil 1208-07/Tlk Ikuti Rapat Pemantapan Penanganan Covid- 19 

Kamis, 3 Juni 2021

Sambas , Borneonetv.com- Danramil 1208-07/Tlk Letda Inf Wasino ikuti Rapat Koordinasi Pemantapan Pencegahan Covid-19, tingkat kecamatan yang berlangsung di aula SMK N 1 Sekura Kec. Teluk keramat, Kab. Sambas, Kalbar, Kamis, (3/ 6/ 2021).

Hadir dalam rapat diantaranya Camat Teluk keramat Bpk. H. Budi Susanto S E, Kapolsek Teluk Keramat Ipda Eko Zainudin S.A.P, Kapus Sekura, Kapus Sungai Baru, Kapus Pimpinan, Kepala Desa Sekecamatan Teluk Keramat.

Camat teluk keramat bapak H. Budi Susanto S E mengimbau,” untuk seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Teluk Keramat agar lebih aktif dan peduli dalam penanganan penyebaran dan memutus mata rantai virus covid 19.

Danramil 1208-07/Tlk juga berkomentar,” Di dalam penanganan covid-19 ini Kita mengharapkan semua lapisan masyarakat peduli dengan covid-19, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus covid-19.

Dimulai dari kesadaran perorang dengan cara menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Ungkapnya.

(Pendim 1208/SBS)/ ( Dedi Anggara)