Yayasan Cong Pak Kung Kung Bersama Koramil 05/Pemangkat Gelar Baksos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 3 Juni 2021

Sambas, Borneonetv.com – Bertempat di Yayasan Cong Pak Kung Kung, Jln. Cemara, Desa Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas telah dilaksanakan Bakti Sosial dengan melakukan Pembagian Bingkisan oleh Yayasan Vihara Cong Pak Kung Kung, Kecamatan Pemangkat.

Penyerahan Sembako bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Kegiatan dilaksanakan Yayasan setiap tahun untuk berbagi rezeki sebagai bukti syukur kepada Tuhan YME.

Dalam sambutannya, Komandan Koramil 05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi mengatakan, “Hari ini Koramil 05/Pmk berkolaborasi dengan Yayasan Vihara Cong Pak Kung Kung, Kecamatan Pemangkat, menggelar Bakti Sosial Penanganan Covid-19 dengan membagikan 200 kg gula pasir dan Beras sejumlah 2.000 kg untuk masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19”, ungkap Danramil.

Harapannya adalah semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 dan yang memang membutuhkan”, pungkas Danramil 03/Pemangkat

Ketua Yayasan Cong Pak Kung Kung Bapak Jayadi menambahkan terimakasih kami ucapkan kepada TNI khususnya Koramil Pemangkat yang sudah menyerahkan bansos secara simbolis dan ikut berpartisipasi membantu kami menyalurkan Bansos ini ucap Pak Jay.

Prioritas kita adalah masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Kita distribusikan secara door to door, dan harapannya adalah semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang memang membutuhkan”, pungkas Jayadi.

(Pendim 1208/ SBS)/ ( Dedi Anggara).