banner 120x600

Pangdam XII/Tpr dan TCC Jelajahi Alam Kubu Raya0

banner 120x600

Sabtu, 5 Juni 2021

Kubu Raya, Borneonetv.com- Demi menjaga kebugaran fisik untuk tetap bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Tanjungpura Cycling Club (TCC) menjelajahi alam di wilayah Kubu Raya dengan menggunakan sepeda, Sabtu (5/6).

Kegiatan bersepeda menggunakan sepeda jenis MTB (Mountain Bike) dimulai dari Rumah Dinas Pangdam. Selanjutnya para pesepeda menjelajahi alam Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya. Melewati perkampungan Desa Kapur. Lintasan kali ini di dominasi jalan tanah dan berlumpur serta bebatuan.

Tampak Pangdam dan peserta gowes lainnya semangat menggowes sembari menikmati panorama alam dan sejuknya udara pagi di sepanjang lintasan. Kegiatan bersepeda berakhir di komplek Palapa.

Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi dalam keterangannya menjelaskan, kegiatan bersepeda kali ini bertujuan untuk menjaga kebugaran.

Selain itu juga untuk memupuk kebersamaan diantara keluarga besar Kodam XII/Tpr,” jelas Wakapendam.

Selain itu, kata Wakapendam, kegiatan ini juga sebagai upaya dari Kodam XII/Tpr untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar gemar berolahraga.

Terutama kondisi pandemi ini, kami mengajak kepada masyarakat untuk rajin berolahraga, tentunya sesuai dengan olahraga yang digemarinya tidak harus bersepeda,” tutupnya mengakhiri. (LAY).

%d blogger menyukai ini: