Hadiri Tabligh Akbar dan Shalawatan di Masjid Agung Al-Falah, Wagub Terima Donasi Untuk Palestina 

Senin, 7 Juni 2021

Mempawah, Borneonetv.com- Wakil Gubernur Kalbar yang juga Ketua Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) Kalbar Drs H Ria Norsan, MM, MH menghadiri Tabligh Akbar dan Shalawatan dalam rangka Halal Bihalal akan digelar di Masjid Agung Al Falah Mempawah, Kalbar, Minggu, (6/ 6/ 2021).

Tabligh Akbar dan Shalawatan ini diselenggarakan oleh Keluarga Besar Masjid Agung Al-Falah dengan menghadirkan Ustaz Hatoli S dari Kabupaten Sambas.

Tabligh Akbar dan Shalawatan ini, Ketua PW DMI Kalbar Drs H Ria Norsan, MM, MH juga menerima donasi untuk Palestina yang diserahkan oleh Bupati Mempawah Hj Erlina, SH,MH di Masjid Agung Al-Falah, Mempawah.

Bupati Mempawah Hj Erlina, SH,MH mengajak umat Islam yang menghadiri Tabligh Akbar dan Shalawatan untuk dapat mendoakan warga Palestina agar selalu terlindungi dari bencana yang sedang melanda di Negaranya.

Semoga Gencatan senjata dapat diambil dan warga Palestina boleh kembali hidup seperti semula lagi,” pinta Hj Erlina, SH,MH saat memberikan sambutan acara Tabligh Akbar dan Shalawatan di Masjid Agung Al-Falah, Mempawah. (L4Y).