banner 120x600

Truk Pengangkut Sampah Nyebur ke Kolam Tugu Digulis

banner 120x600

Senin, 7 Juni 2021

Pontianak, Borneonetv.com- Sebuah Truck Pengangkut sampah dengan Nopol KB 8348 SD milik Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pontiank mengalami kecelakaan setelah menabrak batas jalan dan Nyebur ke kolam Bundaran Tugu Digulis Kota Pontianak, Kalbar, Senin,  (7/ 6/ 2021).

Truk tersebut mengalami kecelakaan tunggal pada saat akan turun mengangkut sampah, pada pukul 04.00. Truk pengangkut sampah sebelumnya jalan dari arah Polda Kalbar menuju Ahmad Yani dengan kecepatan tinggi sehingga Truk tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan dan nyebur ke kolam bundaran Tugu Digulis.

Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Rio Sigal Hasibuan, mengatakan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal sekitar pukul 04.00 WIB.

Truck Pengangkut sampah melaju dari arah Simpang Polda tujuan Bundaran Untan dengan kecepatan tinggi sesampai di TKP menabrak pembatas jalan dekat lampu merah, sehingga hilang kendali dan Nyebur ke kolam air mancur Bundaran Digulis,” kata

Kompol Rio Sigal Hasibuan saat ditemui dilokasi Evakuasi Truck Pengangkut sampah. Dalam musibah ini, terdapat satu orang korban yaitu seorang sopir yang akan mengambil sampah dan saat ini, Korban sudah dilarikan ke rumah sakit Untan untuk mendapatkan perawatan mendis. “Korban mengalami luka di bagian kepala hingga mendapat 8 jahitan,” ucapnya.

Untuk saat ini, masih kata Kasat Lantas Polresta Pontianak korban masih belum bisa dimintai keterangan karena mengalami luka robek di bagian kepala.(L4Y).

%d blogger menyukai ini: