Wagub Kalbar Ajak Infaq dan Sedekahkan Rejeki di Jalan Allah

Senin, 7 Juni 2021

Kubu Raya, Borneonetv.com- Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs.H. Ria Norsan,MM.MH., menghdairi acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Santri dan Pondok Modern Al-Qur’an “Faza Auliya Maulana”, di Komplek Perumahan Fachri Properti Pal XIII Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kab. Kubu Raya, Kalbar, Minggu, (6/ 6/ 2021).

Wakil Gubernur H. Ria Norsan meminta masyarakat muslim untuk kompak, kalau sudah kompak, maka, untuk membangun segala sesuatu pasti tidak sulit, apalagi hanya sebuah Pondok Tahfidz Qur’an.

Tidak ada yang sulit, asal kita kompak,” ucap H Ria Norsan sesaaat usai melatakan batu Pertama Pembangunan Masjid Santri dan Pondok Modern Al-Qur’an “Faza Auliya Maulana” di Komplek Perumahan Fachri Properti Pal XIII Desa Sungai Kakap.

Kemudian, Wagub Kalbar juga mengajak semua Umat Muslim untik Infaqkan, sedekahkan sebagian rejeki yang berikan Allah kepadamu, sebelum nanti datangnya hari kiamat.

Kalau kamu tidak mau di golongkan orang-orang yang dzolim diri kita, maka infaqkan sebagian rejeki di Jalan Allah,” kutip Wagub Kalbar sebagai sebuah sentilan Allah dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqarah Ayat 254.

Kalau kita mendapatkan rejeki, wajib hukumnya kita berterimakasih kepada Allah SAW dan memberikan/Sedekahkan sebesaar 2,5 persen untuk Faza Auliya Maulana dan sisanya menjadi Barokah.

Mari kita bersama-sama membantu pembangunan Masjid Santri dan Pondok Modern Al-Qur’an “Faza Auliya Maulana”, ini,” ajaknya.

Dikatakannya, Pemerintah Provinsi Kalbar sangat mendukung pembangunan Masjid Santri dan Pondok Modern Al-Qur’an “Faza Auliya Maulana. (L4Y).