Sering Mengedarkan Sabu, BDF (41) dibekuk Polres Sambas

Selasa, 8 Juni 2021

Sambas, Borneonetv.com- Diduga Sering mengedarkan Sabu-Sabu, BDF (41) dibekuk Satresnarkoba Polres Sambas di rumah, Jalan Badak Putih RT 01/ RW 02, Desa Lonam, kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalbar, Selasa, (8/ 6/ 2021).

Penangkapan Tersebut berawal dari informasi masyarakat yang merasa Resah, melihat sepak terjang Saudara BDF ( 41) sering mengedarkan Narkotika Jenis Sabu-Sabu, atas informasi tersebut, kemudian Polisi Melakukan Penyamaran yang di bantu Informan untuk memesan Barang Narkotika Jenis Sabu-Sabu kepada BDF.

Kapolres Sambas, AKBP Robertus B Herry Ananto Pratikno, Melalui Kasatreskoba, Iptu Wismo Harjanto, SH, M.H, Menjelaskan, telah dilakukan penangkapan terhadap saudara BDF ( 41), yang berawal dari informasi masyarakat bahwa BDF sering mengedarkan atau menjadi perantara dalam jual beli barang narkotika jenis sabu, atas informasi masyarakat, kemudian petugas kepolisian melakukan penyamaran yang di bantu dengan informan untuk memesan barang narkotika jenis shabu kepada saudara BDF (41), kemudian disepakati tempat transaksinya di sebuah rumah yang beralamat di Jalan Badak Putih Rt.001 Rw.002, Desa Lonam, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Selasa, ( 8/ 6/ 2021).

Atas kejadian tersebut terhadap tersangka dan barang bukti2 (dua) buah plastic klip transparan berisikan butiran Kristal putih yang diduga Narkotika jenis sabu dengan berat Brutto 1,15 Gram beserta barang bukti lainnya di amankan dan di bawa ke Mapolres Sambas guna proses hukum lebih lanjut, Jelas Wismo.

Untuk mempertanggung kan Perbuatannya, Tersangka Telah melanggar Undang-undang Narkotika, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, Tegas Wismo.

( Dedi Anggara).