banner 120x600

Peduli Covid-19,Satgas Yonif 144/JY Sinegritas Bantuan Masker Ke KPBBC TMP C BEA CUKAI

banner 120x600

Badau,BorneOneTV- Dalam rangka menegakkan Prokes kepada Masyarakat, Guna mengurangi penyebaran Covid 19 khusus nya di daerah Badau kabupaten Kapuas hulu Kalbar, Satgas Pamtas Yonif 144/JY memberikan bantuan 1000 masker kepada KPBBC TMP C Bea Cukai guna membantu masyarakat perbatasan .

Hal ini merupakan wujud dari sinergitas antara Satgas Pam Tas Yonif 144/JY dengan KPPBC TMP C Bea Cukai di batas negeri di wilayah Kecamatan Badau Kab. Kapuas hulu Kalbar Sabtu, (11/06/2021)

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Letkol Inf Andri Suratman
Menyampaikan dalam keterangan tertulis di Pos kotis satgas,hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di daerah Badau dengan cara menggunakan masker sehingga dapat mengurangi resiko tertular Virus Corona ,Sabtu (11/06/2021).

Pihak KPBBC TMP C Bea Cukai dalam hal ini di wakili oleh Bapak Gerry Kasub Penindakan, “Kami sangat senang mendapat masker yang di berikan oleh Satgas Pamtas RI-MALAYSIA yonif 144/JY karna hal ini berguna untuk menegakkan protokol kesehatan bermasker bagi kami dan juga masyarakat”.

Senada dengan dr. Ando Amadino selaku dokter Satgas , kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap Disiplin penggunaan masker dapat di atasi dengan cara memberikan masker kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.(Pensatgas Pamtas Yonif 144/JY).

%d blogger menyukai ini: