Bandar Narkoba Terciduk, Satresnarkoba Polres Sambas Amankan Pria Asal Tebas

Sabtu, 12 Juni 2021

Sambas, Borneonetv.com- Satresnarkoba Polres Sambas amankan RL (32) disebuah rumah yang beralamat di Dusun Nelayan, RT 09/ RW 05, Desa Sempalai, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalbar, Jumat, ( 11/ 6/ 2021).

Kapolres Sambas, AKBP Robertus B Herry Ananto Pratikno, Melalui Kasatnarkoba Polres Sambas, Iptu Wismo Harjanto, SH, M.H, Menjelaskan, Bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka RL (32), Penangkapan RL berawal dari RL menjual 1 (satu) paket plastik klip transparan berisikan butiran Kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu kepada informan dan anggota kepolisian yang menyamar, yang kemudian setelah terjadi transaksi , Saudara RL (32) keluar rumah dan saat ingin menaiki kendaraan motor, Petugas Kepolisian langsung mendatanginya dan langsung melakukan penangkapan di sebuah rumah yang beralamat Dusun Nelayan, Rt 09/ Rw 05, Desa Sempalai, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas.

Atas kejadian tersebut, tersangka dan barang bukti 1 (satu) paket plastik klip transparan berisikan butiran Kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat Brutto 1,75 Gram, 4 (empat) potongan pil warna biru yang diduga narkotika jenis ekstasi yang terbungkus plastik transparan beserta barang bukti lainnya di amankan di Malpolres Sambas guna Proses Hukum lebih lanjut, Ungkap Wismo.

Tersangka RL ( 32) telah melanggar undang-undang Narkotika, Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, Tegas Wismo.

(Dedi Anggara).