Lindungi Warga Dari Covid-19, Komandan Koramil Pemangkat Ikut Turun Bagikan Masker

Sabtu, 12 Juni 2021

Sambas, Borneonetv.com – Bertempat di PPN (Pelabuhan Perikanan Negara) Pemangkat Jalan Penjajap Timur Desa Penjajap Kec. Pemangkat Kab. Sambas telah dilaksanakan pembagian masker dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19, Pemangkat, Sambas, Kalbar, Sabtu, (12/ 6/ 2021).

Dalam rangka Gerakan “Kalbar Bermasker”, Danramil 05/Pemangkat bersama Kapolsek Kecamatan Pemangkat, Keb. Sambas, memberikan edukasi pentingnya memakai masker di masa wabah Covid-19 serta membagikan masker Di PPN Pemangkat.

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di di Kalbar khususnya wilayah Kecamatan Pemangkat,

Menurut Danramil 05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi menuturkan dengan kegiatan ini diharapkan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam memakai masker meningkat, ujarnya

Pemakaian masker dengan benar bisa menjadi pelindung dari masuknya bakteri atau virus khusunya Covid-19 kedalam tubuh kita, oleh karena itu kami tidak henti-hentinya memberikan Sosialisasi, juga imbauan serta edukasi kepada warga akan pentingnya menggunakan masker”, Ungkap Danramil.

Kepala PPN Pemangkat Pada kegiatan tersebut menyampaikan kali ini kami juga menyediakan masker untuk dibagikan kepada warga sebanyak 200 masker, terutama yang tidak menggunakan masker atau masker yang dipakai sudah tidak layak lagi”, ujarnya.

Kegiatan ini salah satu usaha kami untuk mencegah dan mengendalikan penular Covid-19 di wilayah (Pelabuhan Perikanan Negara) Kecamatan Pemangkat”, tutupnya.

(Dedi Anggara)