Ucapan Selamat Kepengurusan Baru GOW Kapuas Hulu, kepada BKOW Kalbar.

Minggu, 13 Juni 2021

Kapuas Hulu, BorneOneTv.com- Pandemi Covid-19 telah menempatkan perempuan pada situasi sulit dalam menghadapi berbagai tantangan.

Namun situasi ini tak menyulutkan peran, harapan serta perhatian kami dalam upaya mendongkrak kesejahteraan kehidupan berbangsa dan bertanah air”, ucap Via.

Dalam Kesempatan ini Via Octaria saat di temui di kediamannya oleh awak media BorneOneTv (11/06/2021) Mengucapkan Selamat atas dilantiknya Ketua dan Kepengurusan BKOW Kalbar Periode (2020-2024)

Sementara itu Via mengatakan, bulan ini juga bertepatan dengan Pelantikan Ketua dan Kepengurusan Baru GOW Kabupaten Kapuas Hulu, semoga ini membawa atmosfer baru walaupun situasi ini sangat berat namun ini sangat penting mengingat kami sudah di berikan amanah dan mengemban tugas.

Mengingat ada 25 Organisasi Wanita yang mencakup tugas dan fungsi serta tanggung jawab, maka dari itu kerjasama ini sangat dibutuhkan dan memiliki tujuan sejalan dengan roda pemerintahan di berbagai bidang yang disinyalir muaranya kesejahteraan rakyat.

(Hendria)