Wagub Kalbar Sambut Kedatangan Ketua DPD RI

Senin, 14 Juni 2021

Pontianak, Borneonetv.com- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, AA. La Nyalla Mahmud Mattalitti, disambut oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., di VIP Pemprov. Kalbar, Bandar Udara Supadio Pontianak, Minggu, (13/ 6/ 2021).

Kedatangan La Nyalla dalam rangka kunjungan kerja untuk menghadiri dan sebagai pembicara (keynote speech) pada focus group discussion dengan topik Ketahanan Energi Nasional Dalam Mendukung Industrialisasi Pulau Kalimantan di Kampus IAIN Pontianak, Senin 14 Juni 2021. Kedatangannya hari ini bersama rombongan anggota DPD RI dari Komite IV.

Dengan didampingi Wakil Gubernur, H. Ria Norsan, Ketua DPD RI melaksanakan agenda kunjungan ziarah ke Makam Raja Kesultanan Kadariah di Batu Layang Pontianak Utara. Selanjutnya menuju Keraton Kadariah (Keraton Qadriah) yang merupakan istana Kesultanan Pontianak yang dibangun pada dari tahun 1771 sampai 1778 masehi ini untuk menerima penganugerahan gelar kehormatan.

Dikesempatan yang bersamaan turut serta mendampingi politisi yang pernah menjabat Ketua Umum PSSI Pusat pada tahun 2015-2016 ini, Asisten Administrasi dan Umum, Sekundus, S.Sos., M.M., Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalbar, Sefpri Kurniadi, S.STP. (L4Y).