Dharma Pertiwi Daerah L Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Bantaran Sungai Kapuas

Rabu, 16 Juni 2021

Pontianak, Borneonetv.com- Pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini masih melanda yang berdampak pada bidang sosial dan ekonomi masyarakat. Sejumlah kalangan tergerak untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat. Salah satunya Dharma Pertiwi Daerah L yang memberikan bantuan Sembako kepada warga di bantaran Sungai Kapuas, Kalbar, Rabu, (16/ 6/ 2021).

Kegiatan bhakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Ny. Ely Nur Rahmad. Diikuti oleh para pengurus dari unsur Persit, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini. Pembagian bantuan Sembako dilakukan menggunakan Kapal Motor Cepat (KMC) milik Kodam XII/Tpr.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Ny. Ely Nur Rahmad menyampaikan, masyarakat saat ini masih mengalami kesulitan dari adanya pagebluk. Aktivitas masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masih dibatasi karena adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro.

Ny. Ely Nur Rahmad mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Dharma Pertiwi Daerah L untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. (L4Y).