Sertijab Bupati dan wakil bupati Sambas, Sinergitas membangun kabupaten Sambas

Rabu, 16 Juni 2021

Sambas, Borneonetv.com- Sehari setelah pelantikan Bupati kabupaten sambas, H. Satono- Fahrur Rofi, Pemerintah Kabupaten sambas melaksanakan kegiatan Serah terima Jabatan dari bupati Lama kepada bupati terpilih, Aula Pemda Sambas, Kalbar, Rabu, ( 16/ 6/ 2021).

Acara tersebut dihadiri Forkopimda sambas, Perwakilan Pemprov Kalbar, Walikota Singkawang, Bupati Bengkayang, maupun stake holder yang menjadi tamu undangan.

Setalah acara serah terima jabatan, Bupati Kabupaten Sambas, H. Satono Menyampaikan, Akan mengemban amanah yang sudah dipercayakan masyarakat Sambas kepada dirinya. ditahun 2021 masih akan melanjutkan program pemerintah yang telah berjalan, serta akan merealisasikan janji- janji yang pernah disampaikan pada saat kampanye, ungkap Bupati, Sambas, Kalbar, Rabu, ( 16/ 6/ 2021).

Pemerintah Sambas akan hadir, membantu masyarakat Dalam bidang kesehatan, pengobatan gratis, pendidikan, maupun membantu ekonomi masyarakat yang mengalami penurunan disebabkan oleh Pandemi Covid-19.

Akan membangun kerja sama kepada Pemerintah Singkawang, Bengkayang, maupun daerah-daerah lain. Mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi membangun kabupaten Sambas kedepan nya. Sambas mempunyai potensi yang luar biasa di bidang pariwisata, mari kita angkat pariwisata yang ada dikabupaten Sambas, Ungkap Satono.

Wakil Bupati kabupaten Sambas, Fahrur Rofi menambahkan, pemerintah Kabupaten Sambas akan fokus kepada Sektor pertanian, perikanan, Peternakan, yang nantinya akan meningkatkan Perekonomian masyarakat yang ada dikabupaten Sambas, Tutup Rofi.

(Dedi Anggara).