Subdenpom XII/ 1-7 Sungai Pinyuh Bagikan Masker 

Personel Subdenpom XII/ 1-7 Sungai Pinyuh saat membagikan masker kepada warga di seputaran pasar Pinyuh. (Foto. Istimewa)

Mempawah, BorneOneTv.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Subdenpom XII/1-7 Sungai Pinyuh melakukan pembagian masker di pasar Pinyuh, Selasa (15/6/2021). Upaya tersebut mengingat masih banyak kesadaran masyarakat yang masih kurang dalam melakukan pencegahan, seperti menggunakan masker.

Kapten Cpm Yudha Furqan Akbar Dansubdenpom XII/1-7 sungai pinyuh mengatakan, dirinya masih sering melihat warga yang berbelanja di pasar tidak menggunakan masker. “Jadi kami disini mengeduksi tentang pentingnya protokol kesehatan yang harus di taati agar tidak tertular Covid 19,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Furqan mengatakan, selain memberikan edukasi tentang pentingnya protkes pada masa Pandemi covid 19, pihaknya juga membagikan masker secara gratis.

Sementara itu, seorang pemilik usaha air galon di Sungai Pinyuh, Rudi (57), mengapresiasi kegiatan itu. Ia berharap pencegahan ini bisa terus dilakukan, bersama pihak terkait lainnya.

“Terima kasih banyak kepada personel Subdenpom XII/1-7 Sungai Pinyuh yang telah peduli kepada warganya disaat pandemi ini dengan memberikan edukasi tentang protkes dan pembagian masker gratis. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya. (Pomdam XII/Tpr).