Pastikan Situasi Aman, Subdenpom XII/2-4 Kapuas Lakukan Komsos

Subdenpom XII/2-4 Kapuas, melakukan komunikasi sosial dengan petugas Pos Kamling. (Foto. Istimewa)

Kapuas, BorneOneTv.com – Malam hari merupakan waktu yang di gunakan warga untuk beristirahat melepas penat setelah seharian beraktifitas, tetapi jam tersebut adalah waktu yang rawan terjadi tindak kejahatan memanfaatkan kelengahan warga yang sudah terlelap dalam tidurnya. Untuk itu, Personel Subdenpom XII/2-4 Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Kegiatan Komsos itu antara lain dilakukan dengan petugas poskamling di RT 03 Jalan Letkol Setdaji nomor 38 kelurahan selat hilir, kecamatan selat kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu malam (19/6 /2021)

Bacaan Lainnya

“kegiatan komsos ini adalah wujud kepedulian kita terhadap warga sekitar,” kata Serma Sunarto, selaku komandan Unit Gakkumwal Subdenpom XII/2-4 Kapuas

Ia berharap kepada warga yang sedang melaksanakan tugas poskamling jika menemukan hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan. “Jika ada hak yang mencurigakan kita minta laporkan kepada kita pada kesempatan pertama, agar dapat kita tindak lanjuti,” tambahnya.

Sementara itu, Marno (48) memberikan apresiasi atas tindakan TNI dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. “Terimakasih banyak kepada TNI, selama ini telah banyak memberikan solusi serta pembinaan kepada warga,” pungkasnya. (Pomdam XII/Tpr)