Sinergitas TNI Dan Insan Pers, Komandan Kodim 1208/Sambas Silaturahmi Bersama Awak Media.

Rabu, 23 Juni 2021

Sambas, Borneonetv.com- Kegiatan tersebut dilaksanakan ‎di ruang transit Makodim Sambas yang beralamat di Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kalbar, Rabu, (23/ 6/ 2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, antara TNI dan Insan Pers, Khususnya Kodim 1208/Sambas,” kata Dandim Letkol Inf Setyo Budiyono SH., M. Tr (Han)

Dengan suasana keakraban obrolan tersebut Dirinya (Dandim) berharap Hubungan keakraban ini seperti saudara antara TNI dan Insan Pers, tidak sekedar kepentingan profesi semata, tapi bisa lebih intens lagi sehingga misi yang kami emban dalam menjalankan tugas bisa berjalan baik dengan komunikasi kita yang sinergis,” Tambah Dandim.

Dalam kesempatan bersama media saya selalu berharap ada kekompakan menjadikan Sambas lebih kondusif, karena peran media sangat penting yang bisa ambil bagian dengan kekuatan karya jurnalistik,” pungkasnya.

Di ruangan yang sama, salah seorang perwakilan awak media Urai Rudy S.Pd, mengucapkan terima kasih atas jamuan dan undangan silaturahmi dari Kodim Sambas.

Terimakasih kepada Dandim 1208/Sambas atas undangan coffee morning ini, semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjaga dan kesempatan ini merupakan hal yang mengesankan bagi kami sebagai Insan Pers”, ungkap Rudi.

(Dedi Anggara)