banner 120x600

Bupati Kapuas Hulu Apresiasi Desa Semitau Hulu yang meraih Peringkat 1 lomba Desa Tingkat Provinsi Kalbar

banner 120x600

Kamis, 24 Juni 2021

Kapuas Hulu, BorneOneTV.com- Desa Semitau Hulu meraih peringkat 1 dalam lomba desa tingkat Prov. Kalimantan Barat. Desa Semitau Hulu merupakan perwakilan Kab. Kapuas Hulu dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi. Desa Semitau Hulu juga akan mewakili 2031 Desa Se-Provinsi Kalimantan Barat untuk mengikuti Lomba Desa Tingkat Regional dan Nasional, Kapuas Hulu, Kalbar, Kamis, (24/ 6/ 2021).

Kepala Desa Semitau Hulu menyampaikan Paparan dan tanya jawab dengan Tim Penilai Tingkat Prov. Kalbar secara virtual serta mendapat arahan langsung dari Plh. Sekda Provinsi Kalimantan Barat. Selanjutnya Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Prov Kalimantan Barat mengumumkan Hasil Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang dibacakan oleh Kepala DPMD Prov Kalbar Ir. Yuslinda, MM. yaitu:

Juara Pertama : Desa Semitau Hulu Kab Kapuas Hulu

Juara Kedua: Desa Pemangkat Kota KSB Sambas.

Juara Ketiga: Desa Perigi Kab Ketapang.

Dari tempat terpisah Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Desa Semitau Hulu yang meraih peringkat 1 dalam lomba desa tingkat Prov. Kalimantan Barat.

“Selamat kepada desa Semitau Hulu yang telah meraih peringkat 1, saya atas nama pemerintah Kab Kapuas Hulu mengapresiasi dan penghargaan kepada seluruh masyarakat dan perangkat desa Semitau Hulu yang telah berupaya sehingga bisa menjadi juara”.

Bupati juga berharap hasil lomba bisa menjadi motivasi bagi desa Semitau Hulu untuk lebih giat membangun desa, serta bisa menjadi inspirasi desa lain dalam mengelola desa yang benar.

“Hasil lomba ini harus menjadi penyemangat masyarakat dan pengurus desa Semitau Hulu dalam membangun desa, dan kepada desa lain bisa belajar dan mencontoh Desa Semitau Hulu dalam mengelola desa yang baik dan benar.”

Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintahan yang dipimpinnya sangat mendukung setiap usaha dan kreativitas dari semua lapisan masyarakat dalam membangun daerahnya.

“Saya sebagai Bupati Kapuas Hulu dan Bapak Wahyudi Hidayat, S.T Wakil Bupati Kapuas Hulu sangat mendukung setiap upaya dan kreativitas masyarakat agar terwujud Kapuas Hulu yang Hebat.” Jelas Bupati.

(Sigit)

%d blogger menyukai ini: