Ketua Umum DPP MABT Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Covid-19

Kamis, 24 Juni 2021

Pontianak, BorneOneTV.com- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Majelis Adat Budaya Tionghoa (DPP MABT), Paulus Andy Mursalim mengajak masyarakat di Provinsi Kalbar, khususnya warga Kota Pontianak untuk dapat memanfaatkan program pemerintah dengan memvaksinkan diri nya di berbagai tempat Vaksinasi Covid-19 di tempat pelayanan kesehatan di Kalbar.

 

“Saya minta masyarakat di Kalbar, khususnya yang ada di Kota Pontianak untuk cepat di vaksin, supaya kita bisa terbebas dari Covid-19,” ajak Paulus Andy Mursalim, Kamis (24/6) saat ditemui di sela-sela Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh DPP MABT bersama Pemprov Kalbar, Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar di GOR PERBASI Pontianak.

Dikatakannya, serbuan Vaksinasi Covid-19 ini untuk mencegah agar penyebaran Covid-19 di Kalbar. Dengan adanya himbauan Pemerintah untuk Vaksinasi Covid-19 ini juga dapat mengurangi tersebarnya Virus Covid-19 ini.

Saat ini, DPP MABT masih melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 sesuai Dosis Vaksin yang tersedia di Satgas Covid-19.

“Mudah-mudahan, sampai Minggu depan dosis vaksinnya masih mencukupi. Kita siap membantu Pemerintah, dan kita bergantung pada ketersediaan dosis Vaksin yang ada di pemerintahan,” ujarnya. (L4Y).