Satgas Yonif 144/JY Mengajar di SDN 02 dan Membagikan Masker di Perbatasan

 

Puring kencana,BorneOneTV -Memberikan materi pelajaran kepada anak SDN 02 dan pemberian masker merupakan suatu bentuk kepedulian, kewajiban terhadap masyarakat Kecamatan puring kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar anggota satgas yonif 144/JY Kamis (24/6/2021)

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 144/JY Letkol inf Andri Suratman dalam rilis tertulis nya di pos kotis Kecamatan Badau kabupaten Kapuas hulu Kalbar.

“menjadi tanggung jawab kita semua untuk selalu peduli dalam rangka menjaga kualitas belajar mengajar dan Pemberian masker kepada anak-anak SD di negeri Perbatasan ini”,ucap Serda Dedi Bustamil selaku anggota satgas.

Kami sangat senang dan bahagia atas bantuan dari bapak-bapak Satgas Pamtas ini serta bisa memakai masker di mana sekarang musim pandemi bisa terhindar dari Penyebaran virus Corona.”ujar Kepala sekolah Yupen Lopo.

“Kita selalu menghimbau dan mengajak masyarakat di perbatasan selalu memakai masker dalam kegiatan apapun agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY).