Sekda Kalbar Gowes Bersama Forkopimda Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75.

Jumat, 25 Juni 2021

Pontianak, Borneonetv.com- Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, A.L Leysandri bersepeda pagi (Gowes) bersama Forkopimda Kalimantan Barat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 yang mengusung tema “Transformasi Polri yang Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” yang dimulai pada Pukul 06.00 WIB di Polda Kalimantan Barat, Jum’at, (25/ 6/ 2021).

Usai melaksanakan Gowes, Sekda Provinsi Kalimantan Barat, A.L Leysandri S.H mengucapan sukses dan selamat untuk jajaran Polri dalam rangka hari Bhayangkara yang Ke-75.

“Semoga Polri semakin jaya, terutama dalam perubahan-perubahan pelayanan publik yang selama ini di apresiasi oleh masyarakat Indonesia dan khususnya Kalbar. Lompatan-Lompatan yang dilakukan oleh jajaran Polda sungguh luar biasa untuk pelayanan publik,” ungkap A.L Leysandri.

Dirinya juga berharap semoga jajaran Polda semakin jaya dan menjadi motor perubahan-perubahan dalam pelayanan publik di Provinsi Kalimantan Barat.

Gowes dalam Rangka Hari Bhayangkara mengambil rute yang dimulai dari Halaman Polda Kalbar – Bundaran Transmart – Qubu Resort – Ke Arah Supadio dan Kembali Ke Halaman Polda Kalbar di Jalan Ahmad Yani Pontianak dan dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan Gerakan Bhaksi Sosial sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (L4Y).