Kapolsek Sungai Kakap Turun Langsung Pantau Kegiatan Sunatan Massal

Senin, 28 Juni 2021

Pontianak, BorneOneTV.com- Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Sungai Kakap melaksanakan kegiatan sosial sunatan massal yang diikuti masyarakat di wilayah Kecamatan Sungai Kakap, Kegiatan tersebut dipusatkan  di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Kakap, Kalbar, Minggu, (27/ 6/ 2021).

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH turun langsung memantau kegiatan sosial  tersebut, Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75.

“Sunatan massal ini kita laksanakan sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang,” ucap Suyitno.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH mengatakan Sunatan massal ini diikuti oleh warga masyarakat Kecamatan Sungai Kakap dan pelaksanaanya dipusatkan di gedung serbaguna Kecamatan Sungai Kakap.

Iptu Suyitno, SH, MH mengatakan bakti sosial sunatan massal ini adalah sebagai bagian pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat sekaligus memeperingati HUT Bhayangkara sehingga semakin mendekatkan hubungan emosional antara Polisi dan Masyarakatnya.

“Kegiatan baksos sunat masal ini merupakan salah satu wujud bukti nyata pelayanan Polsek Sungai Kakap pada masyarakat dan dalam upaya membantu meringankan beban para orang tuanya yang kurang mampu,” katanya.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH berharap dengan adnya kegiatan khitanan massal ini bisa memberikan manfaat yang baik kepada peserta khitan serta orang tua peserta karena sebagian peserta khitanan masal ini adalah dari kalangan kurang mampu.

Kapolsek Sungai Kakap juga mengatakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ini Polsek Sungai Kakap juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatansosial kemasyarakatan dan semua kegiatan tersebut tetap mengedepankan penerapan protocol kesehatan ketat.

“Semua rangkaian kegiatan yang kami lakukan tetap mengacu kepada penerapan Protokol kesehatan ketat dan ini juga kita sosialisasikan kepada masyarakat hal ini dilakukan guna mengantisipasi dan memerangi penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini semakin mengkhawatirkan,” pungkas Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH. (L4Y).