Anggota Kesehatan Satgas Yonif 144/JY Sinegritas Memberikan 1000 Masker Ke PLBN Badau Peduli Covid-19

Badau,BorneOneTV-Anggota Kesehatan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY memberikan bantuan masker ke PLBN untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah perbatasan Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar Rabu (30/06/2021).

“Kami sangat senang dan berterimakasih sekali atas Pemberian 1000 masker dari Satgas Pamtas RI-Malaysia ini, harapan kami bisa menyalurkan masker Kepada masyarakat Badau khusus nya,”ujar pak Mat Thohir selaku anggota PLBN Badau.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari Sinegritas TNI dengan instansi pemerintah terkait antara Satgas dengan PLBN Badau dalam mengatasi penyebaran Covid-19 agar memutuskan mata rantai penularan virus Corona khususnya di wilayah Badau,”ujar Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulis nya di pos kotis Badau.

Kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap Disiplin penggunaan masker perlu adanya perhatian khusus, dengan cara selalu menginstruksikan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19,”ucap Lettu Ckm dr Ando Amadino selaku dokter Satgas.

Pemakaian masker wajib dilakukan setiap kegiatan baik dalam ruangan ataupun diluar ruangan,sekalipun dalam mengerjakan aktivitas sehari-hari agar terhindar penularan virus Corona.(Pen Yonif 144/JY).