Bupati Kapuas Hulu Apresiasi Desa Semitau Hulu menjadi juara 1 dalam lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Sabtu, 3 Juli 2021

Kapuas Hulu, BorneOneTV.com- Kedatangan Bupati Kapuas Hulu ke Desa Semitau Hulu untuk mendukung penuh Desa Semitau Hulu menjadi utusan untuk mengikuti lomba Desa tingkat Nasional Regional III. (2/ 7/ 2021)

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh Desa Semitau Hulu menjadi juara 1 dalam lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, ini adalah prestasi yang luar biasa dan harapan Bupati Kapuas Hulu untuk Desa Semitau Hulu menjadi utusan untuk mengikuti lomba Desa tingkat Nasional Regional III agar Desa Semitau Hulu mempersiapkan diri lebih baik lagi serta bekerja sama dengan semua pihak yang terkait, dari masyarakat, pihak desa, pihak kabupaten dan pihak provinsi.

Bupati Kapuas Hulu mengapresiasi program-program Desa Semitau Hulu yang telah berjalan dan mendukung rencana program ke depannya dan mengembangkan potensi-potensi yang ada di Desa Semitau Hulu. Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan agar Desa-desa lainnya di Kabupaten Kapuas Hulu untuk studi banding, belajar dari Desa yang telah berprestasi, dan mengembangkan desanya agar lebih berprestasi lagi.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab.Kapuas Hulu, Komandan Kodim 1206/Putussibau, Camat Semitau, Kepala Desa Semitau Hulu beserta jajaran, ketua TP-PKK Kab.Kapuas Hulu beserta anggota dan Forkopimcam.

( Tim Peliputan).