Hari Bhakti Adhyaksa ke-61,Kejari Sanggau Gelar Vaksinasi Covid-19 tanggal 13 Juli 2021

Foto : Kajari Sanggau Tengku Firdaus

Sanggau,borneoneTv- Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau menjadwalkan vaksinasi Covid-19 bagi keluarga besar Korps Adhyaksa dan masyarakat umum. Vaksinasi ini akan digelar pada 13 Juli mendatang.

Vaksinasi ini akan dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau di Jalan Irian, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau,kata Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau,Tengku Firdaus.

“Vaksinasi ini atas imbauan dari pimpinan di Kejaksaan Agung dalam rangka peringatan Hari Adhyaksa ke-61. Dan bentuk dukungan Kejaksaan Negeri Sanggau terhadap program percepatan vaksinasi,” ujar Kajari (7/7).

Kajari juga mengatakan, vaksinasi ini tadinya hanya untuk keluarga besar Kejaksaan Negeri Sanggau. Namun karena belum memenuhi target sasaran, maka pelaksanaan vaksinasi diperluas ke masyarakat umum.

“Target vaksinasi kita untuk 100 orang. Tapi karena keluarga besar Kejaksaan Negeri Sanggau sudah banyak yang divaksin, vaksinasi kita perluas untuk masyarakat umum juga. Vaksin yang kota pakai merek Sinovac,” ujar Tengku.

“Silahkan daftar ke Kejaksaan Negeri Sanggau. Vaksinasi dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2021. Ayo kita jangan takut divaksin. Karena vaksinasi ini penting untuk meningkatkan imunitas tubuh. Aman dan halal,” Himbaunya.

Bagi masyarakat umum yang ingin mendapatkan vaksin, Kajari mempersilakan untuk mendaftarkan diri ke kantor Kejaksaan Negeri Sanggau.(JB)