Vaksinasi Masyarakat Maritim Tahap Ke-2 di Pelabuhan Seng Hei Kota Pontianak Masih Diserbu Masyarakat

Pontianak,BorneOneTV-Pelaksanaan vaksinasi masyarakat maritim yang dilaksanakan oleh Lantamal XII Pontianak di pelabuhan Seng Hei Jl. Tanjungpura Kota Pontianak, Rabu (07/07/21), masih mendapat serbuan dari masyakarat Kalimantan Barat.

Anstusias dan semangat yang tinggi dapat dilihat dari kesabaran mereka untuk mengantri karena begitu banyak yang akan melaksanakan Vaksin, bahkan Vaksinasi masyarakat maritim yang dilaksanakan sejak hari Selasa tanggal 06 Juni 2021 tersebut juga diminati oleh masyarakat dari luar kota Pontianak.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Lantamal XII dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah target yang terbaru yaitu dua juta vaksin sehari bagi masyarakat.

Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman pada kesempatan vaksinasi tahap kedua melaksanakan peninjauan secara langsung ke lokasi. Beliau merasa senang akan antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi.
“saya merasa senang masyarakat begitu antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang kita laksanakan. Semoga dengan dilaksanakannya serbuan vaksinasi masyarakat maritim ini kita semua segera dapat terbebas dari ancaman covid-19, masyarakat sehat, dapat beraktivitas secara normal sehingga perekonomian dapat segera bangkit, dan negara menjadi maju” tambah Beliau”

Pelaksanaan vaksinasi hari kedua melibatkan tenaga kesehatan unsur TNI dari Lantamal XII, Lanud Supadio, Dokkes Polda Kalbar masing satu tim dan dari dinas kesehatan Kota Pontianak dengan jumlah vaksin 690 jenis Sinovac 660 vaksin dan Asrazeneca 30 vaksin.

Dispen Lantamal XII Koarmada I.